Tuesday, May 15, 2012

Harga dan Spesifikasi Samsug Galaxy S III

Samsung GALAXY S III begitu mengerti kita. Seperti tetap aktif saat Anda melihatnya dan tetap ter-update dengan orang terdekat kita. Melampaui kecerdasan dan memenuhi kebutuhan Anda dengan berpikir seperti yang Anda pikirkan, bertindak seperti yang Anda lakukan. Dan nikmati berbagai fitur yang sangat menarik dengan desain yang minimalis dan organik, memberikan pengalaman yang ergonomis dengan bentuk platinum organik menghadirkan nuansa dan desain yang alami. Samsug Galaxy S III di lengkapi berbagai fitur-fitur terbaru.
Berikut rincian fitur terbaru dari Samsug Galaxy S III :
1. S Voice merupakan salah satu fitur unggulan Samsung Galaxy S III, fitur ini merupakan fitur perintah suara yang memungkinkan pengguna untuk membuka atau mengunci Samsung Galaxy S III hanya dengan perintah suara, mengaktifkan kamera, membuat catatan di kalender, memutar musik, mengatur volume, mendikte SMS dan alarm.
2. Smart Stay salah satu fitur Samsung Galaxy S III yang berupa sensor yang dapat mengidentifikasi mata si pengguna. Layar Samsung Galaxy S III tak akan redup, selama mata Anda masih memandang layar Tak hanya smart stay, Samsung Galaxy S 3 juga dilengkapi dengan sensor yang mampu mengidentifikasi wajah seseorang. Secara otomatis kamera akan menampilkan nama dan menandai orang tersebut. Tetapi fitur ini perlu setting lebih lanjut agar Samsung Galaxy S III bisa mengidentifikasi wajah di foto dan menandainya secara otomatis.
3. S Beam adalah teknologi NFC dan Wi-Fi Direct sebagai konektivitas tanpa kabel yang mampu melakukan transfer data dengan kecepatan tinggi sekitar 300Mbps
4. Direct Call merupakan fitur yang mengedepankan otomatisasi sensor. Anda cukup mendekatkan smartphone canggih ini ke telinga, maka secara otomatis Samsung Galaxy S III akan menghubungi seseorang yang mengirimkan SMS kepada Anda atau sebaliknya.
5. Cast AllShare akan membuat Samsung Galaxy S III lebih kompetibel dengan perangkat lain. Fasilitas ini memungkinkan layar Samsung Galaxy S III dapat terhubung ke beberapa perangkat lainnya seperti komputer, televisi bahkan ke tablet.

Untuk Spesifikasi Samsug Galaxy S III berikut rinciannya :

  • Processor: Quad-core 1.4 GHz Cortex-A9
  • Operating System: Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
  • Memory: RAM 1 GB, MicroSD up to 64 GB
  • Screen: Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Dimensi Layar : 720 x 1280 pixels, 4.8 inches (~306 ppi pixel density)
  • Connectivity: GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA, WLan, Bluetooth, NFC, USB
  • Camera: Belakang 8 MP autofocus + LED; Depan 1.9 MP
  • Battery: Li-Ion 2100 mAh
  • Weight: 133g

Dan untuk Harga Samsung Galaxy S III :
Harga terbaru dan terupdate yang saya lihat dari berbagai toko resmi Samsung antara bulan April-Mei 2012, Harga Samsung Galaxy S III yakni Rp. 7.000.000 s.d Rp. 7.500.000

Itulah review singkat tengtang Harga dan Spesifikasi Samsug Galaxy S III semoga bisa memberikan gambaran bagaimana canggihnya smartphone produk Samsung ini, semoga bermamfaat untuk pembaca semuanya.

No comments:

Post a Comment